Senin, 18 Maret 2019

Jika Prabowo-Sandi Meliburkan Sekolah Sebulan Ramadlan Penuh Bagaimana Pendapatmu?

Trio Bloggers Ramadlan ::: Jika Prabowo-Sandi Meliburkan Sekolah Sebulan Ramadlan Penuh Bagaimana Pendapatmu?
Judul tulisan saya kali adalah judul dengan substansi pertanyaan, karena itu saya tidak akan memberikan penjelasan bagaimana kedudukan dan dampak dampaknya apabila benar nanti jika Prabowo-Sandi menang akan meliburkan sekolah dan kampus pada bulan ramadlan sebulan penuh. kalau saya pribadi malah sebenarnya tidak keberatan sama sekali bahkan sebaliknya saya menyukainya karena saya tidak perlu masuk madrasah untuk mengajar murid murid, dan saya bisa fokus beribadah dan menikmati kebersamaan bersama keluarga.
Begitu kalau buat saya pribadi.

Namun kalau saya lihat di beberapa berita pihak Jokowi-Maruf menghina keinginan Prabowo-Sandi ini, ada yang bahkan menyatakan keinginan tsb bukan kemajuan akan tetapi kemunduran. saya malah bingung mencari titik jeleknya atau dampak tidak baiknya.
Bagaimana menurut anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►